SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1433H


SEGENAP PIMPINAN DAN JAJARAN PT BIMASAKTI MULTIWEALTH MENGUCAPKAN :

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1433H, Semoga Allah SWT memberkahi Ibadah dan Usaha kita Semua. Amin"

Pada bulan yang penuh dengan Berkah FASTPAY memberikan begitu banyak Layanan dan Kemudahan untuk Mitra Setia FASTPAY, Adanya Aplikasi Desktop V12.3.8 memudahkan Loket untuk bertransaksi All PDAM pada menu Layanan dan Fee yang pada aplikasi sebelumnya V12.3.7 HANYA sebagian PDAM yang ada pada menu Layanan dan Fee sedangkan untuk Aplikasi Mobile V2.4 memberikan kemudahan serta kenyamanan untuk melakukan Trx yang saat ini dalam Development agar dapat bertransaksi Via Aplikasi Android dan Blackberry.

Sehingga di WAJIB kan untuk Loket setia FASTPAY yang masih menggunakan V12.3.7 silahkan upgrade menjadi V12.3.8 dengan berbagai Fitur layanan yang menarik dan akan meningkatkan Trx komisi Loket FASTPAY. Layanan TiketKAI yang telah Release / Launching pada Aplikasi FASTPAY akan dilanjutkan dengan Live nya Tiket Pesawat yang saat ini sedang dalam Proses Development.

Begitu banyak layanan yang di SIAP kan untuk Loket Setia FASTPAY sehingga di HARAP kan untuk setiap loket membuat Brosur info bahwa Pembayaran Terlengkap HANYA di loket FASTPAY, brosur tersebut dapat di sebarkan pada masyarakat sekitar loket FASTPAY anda.

Jika semuanya TERSEDIA HANYA di Loket FASTPAY kenapa cari yang Lain???

Nantikan Update terbaru bersama FASTPAY SEMAKIN DI DEPAN !!!
 
Copyright PPOB MANDIRI © 2013 - All right reserved