LAYANAN TERBARU GAME ONLINE



Kabar Gembira !!!

Salam Sejahtera Mitra FASTPAY Yth.

Layanan terbaru dari FASTPAY "Voucher Game Online" sudah Live ! untuk dapat menikmati Layanan terbaru Fastpay, loket yang Aplikasi menetapnya masih V12.3.7 WAJIB UPDATE V12.3.8 karena Versi terbaru yang saat ini sudah Release mampu memberikan kenyemanan Transaksi Loket Anda, kemudahan untuk Koneksi yang STABIL, Layanan CEPAT dan AMAN.

Aplikasi terbaru V12.3.8 bisa di download melalui "Member Area" menu "Download" setiap ID Loket masing - masing. FASTPAY memberikan kemudahan kepada Pecinta Game Online dengan Layanan "Voucher Game Online" yang tersebar lebih dari 20.000 Loket FASTPAY seluruh Indonesia. "Voucher Game Online" terdiri dari berbagai Produk seperti "Gamscool", "WaveGame", "Megaxus", "Lyto", "Zinga", dan 25 Voucher Game lainnya.

Untuk Mitra Setia FASTPAY silahkan cetak brosur tentang Layanan terbaru "Voucher Game Online" kepada masyarakat sekitar loket anda, nikmati berbagai "Voucher Game Online" hanya di Loket FASTPAY !

NB :
Layanan "Voucher Game Online" hanya BISA pada Aplikasi V12.3.8 TERBARU, cara UPDATE layanan silahkan Klik "Update Layanan Terbaru" pada Home Aplikasi (Pojok Kiri Atas setelah berhasil Login), tunggu sampai ada pemberitahuan Bahwa Aplikasi SUDAH di UPDATE. Selanjutnya Close Aplikasi FASTPAY V12.3.8 dan silahkan Open kembali dengan menggunakan ID dan PASSWORD Loket FASTPAY anda. Selamat menikmati layanan terbaru "Voucher Game Online". Jika sudah berhasil silahkan cek pada menu "MISC" untuk menikmati layanan "Voucher Game Online".

Perbanyak Transaksi Loket Anda, dapatkan Komisinya !!!

Jika Loket FASTPAY dapat melayani semua pembayaran, buat apa cari yang lain???

Salam Sukses FASTPAY !
 
Copyright PPOB MANDIRI © 2013 - All right reserved